Takalar, Rakyat News – Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, siang ini Selasa, 3 Maret 2020.

Kapolsek Galut Polres Takalar, Akp Aris Sumarsono,SH. Bersama Kasi Humas Aiptu Makhin Susanto, Kspk Aiptu Khalik Jafar dan piket ik Aipda Risal melaksanakan kunjungan silaturahmi dirumah Hj.Dra.Nurhaedah Dg.Nginga dan Iptu H.Syamsul Bahri,SH.MH Dg. Lallo mantan Kepala Desa Sampulungan yang akan melaksanakan acara menihkahkan Putrinya.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Galut Polres Takalar menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dalam rangka akan memberikan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, sekitar lokasi acara, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Yang mana tamu yang akan mengantar pengantin di perkirakan banyak dan tempat parkir terbatas dan di tepi jalan akses menuju wisata pantai sampulungan.

Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum Polsek Galut Polres Takalar untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek Galut.(*)