Takalar, Rakyat News – Dalam rangka untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari, Personil Polsek Galut Polres Takalar meningkatkan patroli dimalam hari. di pimpin oleh PS.Ka.SPKT Polsek bersama Anggota piket melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Galut dengan sasaran rumah penduduk (komplek perumahan), sekolahan serta toko-toko yang buka sampai larut malam. Rabu 4 Febuari sekitar jam 02.30 wita.

Patroli yang dilakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut dilakukan dengan mengunakan mobil patroli. Selain itu petugas patroli dengan seksama memperhatikan setiap situasi dan kondisi dan menemui petugas satpam perumahan yang sementara melaksanakan tugas jaga di komplek perumahan dan menghimbau jika mendapati orang yang mencurigakan, segera lapor ke petugas Kepolisian.

Semoga dengan kegiatan Patroli ini warga masyarakat bisa menjadi tenang dan bisa istirahat dengan nyaman, dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat.”pungkas Personel Polsek Galut.(*)