Gowa, Rakyat News – Personel Anggota Polres Gowa rutin kunjungan patroli di wilayahnya agar tetap terjaga keamanan yang kondusif yang berlangsung pada hari sabtu sekitar pukul 10.12 wita.

Dalam kegiatan yang dilakukan Anggota patmor 1 tersebut telah di pimpin oleh Kasubnit 1 Aiptu Jamaluddin bersama Danru Aipda Ivno dan Wadanru Bripka Akbar,S.H.

Patroli ini juga ikut hadir membersamai dengan Anggota Res Gowa dalam melaksanakan giat kepolisian yakni patroli dialogis di wilayah Tompo Bulu Kabupaten Gowa, Minggu 8 Maret 2020.

Salah satu Anggota Kepolisian Polres Gowa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang rutin kami lakukan di wilayah sebagai petugas kepolisian guna menjaga keamanan dan ketertiban daerah sehingga dapat tercipta kamtibmas yang aman damai dan sejuk,”ucapnya Wadanru Bripka Akbar,SH.

“Selain itu, kami juga giat melakukan pemantauan dan sambang ke warga dalam hal menjalin keakraban dengan warga masyarakat agar dapat bekerjasama untuk bersama-sama menjaga kondisi daerah dan kampung sehingga kejahatan yang akan terjadi dapat terhindar serta warga dan masyarakat juga bisa merasa aman dan nyaman melakukan aktifitasnya karena adanya petugas kepolisian yang selalu giat sambang Patroli Wilayah.”harapnya Bripka Akbar, SH.

Seorang warga atas nama Daeng Rewa menyampaikan bahwa kami sangat senang dan bangga terhadap para petugas Patmor dan Res Gowa yang selalu melakukan patroli daerah dan pemantauan jalan raya sehingga situasi dan kondisi daerah kami dapat terhindar yang namanya tindak kejahatan,”kata Daeng Rewa salah satu Warga Gowa.(*)