Makassar, Rakyat News – Forum Mahasiswa Magister Ilmu Keperawatan Universitas Hasanuddin Makassar (FORMIK UNHAS) menggelar Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja di Ruang Aula Program Magister Ilmu Keperawatan universitas Hasanuddin jl. Perintis Kemerdekaan, Selasa (10/3/2020).

Sudirman Effendi Ketua GNPHI (Gerakan Nasional Perawat Honor Indonesia) jeneponto ini terpilih sebagai Ketua FORMIK UNHAS setelah melewati proses mubes bulan februari lalu yang dihadiri mahasiswa magister ilmu keperawatan unhas melanjutkan estapet kepemimpinan periode 2020-2021 setelah terpilih secara Aklamasi.

“Amanah ini harus kita jalankan secara Kolektif dan kami mengharapkan FORMIK UNHAS menjadi rumah kita bersama dalam menyalurkan aspirasi dan berbuat untuk hal positif yang bermanfaat bagi Anggota, akademik dan Masyarakat Luas “, ucapnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Keperawatan Unhas Syahrul,S.Kep,Ns,M.kes.,Phd, sekaligus melantik pengurus Formik yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi langkah cepat Formatur pengurus FORMIK terpilih untuk melakukan pelantikan sekaligus melaksanakan rapat kerja. Saya sangat salut ditengah kesibukan bapak dan Ibu sekalian masih sempat menyisahkan waktu untuk kegiatan organisasi yang sifatnya sosial, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan semoga memberikan keberkahan bagi kita semua”, ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir Ketua FORMIK Demisoner Ns. Jasmin.

“Saya kira pak ketua formik baru beserta jajarannya adalah orang-orang yang punya jiwa organisasi dan akan membawa formik jauh lebih baik kedepannya” tutupnya.

Penulis : A.Anugrah Alfatih

Editor   : Sabri