JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan strategis di Lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar akhirnya menunjuk empat pejabat administrator.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Kala’birang, Kompleks Rujab Bupati Jeneponto, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (19/3/2020).

Empat jabatan yang di isi pelaksana tugas tersebut yakni Kepala Bagian Humas dan Protokol ditempati oleh Mustaufiq, Kepala Bagian Kesra Sirajuddin Mamang, Kepala Kecamatan Binamu Emil Ilyas Mattewakkang, dan Kepala Kecamatan Kelara Nursila.

Dalam arahannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meminta kepada para pejabat yang baru agar bersinergi dengan seluruh lapisan dan sektor yang ada.

Oleh karena itu, kata Iksan jadilah gerbong penggerak baru dalam tatanan pemerintahan saat ini, pungkas Bupati Jeneponto dua periode tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Wakil Bupati Jeneponro H. Paris Yasir, Kepala BKPSDM Jeneponto Muh Basyir Bohari, Asisten III Setda Jeneponto Haerul Gassing, Kepala Bapenda Jeneponto Sarifuddin Lagu, Kepala Bagian Ortala Siti Meriam, Kepala Bagian Umum Irwan Abdullah, dan sekretaris Inspektorat Kabupaten Jeneponto Muhammad Yusuf. (*)