Andi Utta juga meminta direktur untuk tidak ragu bertindak dan mengambil keputusan dalam rangka perbaikan kinerja PDAM yang lebih baik ke depan.

Dengan kepemimpinan Direktur PDAM yang baru, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan menambah semangat kerja bagi seluruh jajaran PDAM dalam memberikan konstribusi terbaiknya untuk perbaikan dan peningkatan kinerja, serta pelayanan PDAM Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu Andi Nurjaya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Bupati dalam memimpin PDAM Bulukumba.

Sejak dulu ia mengaku tertarik mendaftar dan mengikuti seleksi direktur PDAM oleh karena merasa tertantang untuk memperbaiki PDAM Bulukumba yang saat ini kondisinya sakit.

“Untuk apa jadi Direktur PDAM kalau kondisinya baik-baik saja. Karena PDAM ini sakit sehingga saya merasa tertantang untuk menyehatkan kembali PDAM,” ungkapnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Andi Nurjaya berjanji akan mengarahkan seluruh kemampuannya untuk mengoptimalisasi fungsi PDAM sebagai layanan publik dalam menyiapkan air minum bagi masyarakat.

Dalam 100 hari kerjanya, dia akan memberikan perubahan dengan perbaikan yang signifikan terhadap pelayanan PDAM.