Takalar, Rakyat News – Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Takalar menyelenggarakan kegiatan dengan berbagi masker ke warga masyarakat dalam rangka mencegah wabah virus corona covid-19 di Kabupaten Takalar.

Giat yang dilakukan oleh IDI Cabang Takalar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Takalar guna mengantisipasi penyebaran corona virus yang kian melanda Kabupaten Takalar dengan adanya corona tersebut, Kamis 9 April 2020.

Foto : Ketua IDI Cabang Takalar, dr. Thamsur, bersama jajarannya dr. Irmastuti, dr. Rima, dr. Astri Yul.

Keprihatinan IDI Cabang Takalar ke masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar.

dr.H.Muh Thamsur, MM sebagai Ketua IDI Cabang Takalar dan dr. Irmastuti Mars sebagai Sekretaris IDI Cabang Takalar

Foto : dr. Irmastuti, Mars (Sekretaris IDI Cabang Kabupaten Takalar).

dr.Irmastuti, MARS selaku Sekretaris Ikatan Dokter Cabang Takalar mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan dalam rangka mensukseskan Aksi IDI Cabang Takalar dengan berbagi masker ke masyarakat Takalar.

Lebih lanjut dikatakan, jika pengadaan masker adalah murni dari swadaya dokter-dokter se Kabupaten Takalar yang prihatin dengan wabah Covid 19.

Foto : dr. Irmastuti, Mars Bersama Keluarganya

Adapun titik lokasi yang akan dilaksanakan di berbagai lokasi diantaranya diwilayah RSUD HPDN Takalar, RSU Maryam, Kantor Bupati Takalar, Dinas Kesehatan Takalar, dan Seluruh Puskesmas se Kabupaten Takalar.

Semoga apa yang direncanakan oleh IDI Cabang Takalar terlaksana dengan baik dan lancar dalam penanggulangan penularan covid-19, sehingga masyarakat bisa terhindar dengan virus tersebut,”imbuhnya

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat Takalar, sehatki untuk semua,”kata dr.Irmastuti, MARS.(*)