Takalar, Rakyat News – Sanggar Seni Tupabiring Bersama Babinsa dan Binmas Desa Tamalate Gelar Penyemprotan Disinfektan kerumah warga dan fasilitas lainnya, Jum’at 10 April 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam upaya pencegahan penularan covid -19 dan menindaklanjuti instruksi pemerintah, “Sanggar Seni Tupabiring” bersama Binmas dan Babinsa Desa Tamalate melakukan penyemprotan diinsfektan beberapa titik fasilitas umum/ rumah di desa tamalate dan bagi-bagi masker yang dipimpin oleh Arman Maulana yang merupakan salah satu pengurus “Sanggar Seni Tupabiring”.

Selain itu, untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan memberi rasa aman kepada warga desa tamalate.

“Dengan melonjaknya angka kenaikan kasus covid-19 di indonesia terkhusus sulawesi selatan, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap hidup bersih, tetap waspada dan tidak panik serta membatasi setiap kegiatannya dan mengikuti arahan dari pemerintah dalam hal memutus rantai penularan covid-19 “ucap Muh.Syahrul Pratama Ketua Umum Sanggar Seni Tupabiring.(*)