Takalar, Rakyat News – Pemerintah Desa Pa’lalakkang mengarahkan warga masyarakat untuk menutup ruas jalan di berapa titik lokasi yang ada di Desa Pa’lalakkang, Jum’at 10 April 2020.

Penutupan tersebut di sejumlah ruas jalan dan lorong paving dilakukan oleh warga dengan adanya arahan pemerintah setempat.

Pj Desa Pa’lalakkang saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya mengatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat di Desa Pa’lalakkang, mulai hari ini tanggal 10 April hingga 12 April Tahun 2020 telah dilakukan dulu penutupan ruas jalan di Desa Pa’lalakkang, agar dapat mencegah terjadi penularan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.”ucap Haeruddin

“Saya juga sementara waktu lockdown dirumah sendiri agar kami juga dapat terhindar wabah virus corona. Awalnya kami juga tidak percaya jika ada warga kami yang terkena virus corona atau kata lain Covid 19. Setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium oleh tim medis kesehatan dan hasilnya dikatakan sudah positif terkena Covid 19 dengan sepasang suami istri. Desa Pa’lalakkang untuk sementara waktu lockdown selama 3 hari agar warga kami di Desa Pa’lalakkang dapat terhindar virus corona yang berkelanjutan.”harapnya Pj Kades Pa’lalakkang,

Lebih lanjut dikatakan, Insya Allah Pemdes Pa’lalakkang akan membagikan masker ke setiap rumah warga, nanti bawahan kami akan datangi rumahnya untuk diberikan maskernya.”ungkapnya Haeruddin Dg.Sila.(*)