Pangkep, Rakyat News – Dalam kunjungannya di Kabupaten Pangkep untuk menghadiri buka puasa bersama pengurus DPC PKB Kabupaten Pangkep, Wakil Gubenur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’man menyerahkan bantuan biaya operasional pelaksanaan ibadah bulan puasa ramadan dan pembinaan remaja Masjid Babul Khair sebesar Rp10 juta.

Agus Arifin Nu’mang juga menyempatkan diri Salat Isya dan Salat Tarawih berjamaah dengan warga Desa Kabba di Mesjid Babul Khair Kecamatan Minasate’ne Kabupaten Pangkep, Senin (19/6).

Dihadapan jamaah Mesjid Babul Khair, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu mengakui kalau dirinya dalam kondisi kurang sehat karena sakit flu.

Namun dia menegaskan bahwa dirinya wajib datang menemui masyarakat Kabupaten Pangkep, khususnya warga Desa Kabba karena sudah terlebih dahulu berjanji akan datang ke Kabupaten Pangkep.

“Saya wajib hadir di Kabupaten Pangkep untuk bertemu dengan masyarakat saya, khususnya warga Desa Kabba karena saya sudah berjanji untuk datang, sekalipun saya sebenarnya dalam kondisi kurang sehat karena flu,” kata Agus di awal sambutannya.

Pada kesempatan itu, Orang nomor dua Sulawesi Selatan ini meminta kepada jamaah Mesjid Babul Khair agar bersyukur kepada Allah SWT atas situasi yang aman dan tentram di Sulawesi Selatan, sehingga semua masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan baik, aman dan teratur.

Usai Shalat Tarwih berjamaah Agus Arifin Nu’mang menyempatkan diri membuka acara Pekan Kreatifitas Ramadhan yang diselenggarakan oleh Remaja Mesjid di halaman mesjid Babul Khair. (*)