JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Jeneponto membagi-bagikan sebanyak 1.000 masker dan vitamin, Kamis (23/4/2020).

Aksi tersebut dilakukan oleh seluruh personil Bapenda Jeneponto yang dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda Kabupaten Jeneponto H. Saripuddin Lagu.

Sasaran pembagian adalah warung makan yang berada dipinggir jalan menyasar warung dari Bontosunggu Kecamatan Binamu hingga Karamaka Kecamatan Bangkala barat.

Menurut Saripuddin pembagian masker dikakukan dalam rangka mendukung gerakan pemerintah untuk melawan Virus Covid-19 dengan cara pembagian masker, serta sosialisasi jaga jarak, dan tinggal dirumah selama wabah ini masih berlangsung, jelas Sarifuddin.

Mantan Kabag Humas Jeneponto ini mengatakan sasaran pembagian masker yaitu pemilik dan pengunjung warung yang berada disekitar pinggir jalan raya yang rentang disinggahi oleh orang-orang dari luar daerah. Karena mereka berpotensi dan tidak ada yang bisa jamin mereka sudah terjangkit dan mereka menyebarkan virus di daerah ini, pungkas Saripuddin. (Lau)