JENEPONTO, RAKYAT NEWS – Satu lagi pasien positif Covid-19 di Jeneponto dinyatakan sembuh. Pasien tesebut yakni SM usia 23 Tahun warga Ci’nong, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

Sebelumnya SM dinyatakan positif beberapa pekan yang lalu. Namun setelah menjalani perawatan intensif di ruang isolasi RS Labuang Baji Makassar per tanggal 14 Mei 2020, akhirnya dinyatakan sembuh.

“SM telah melalui beberapa rangkaian test swab yang hasilnya sudah negatif,” ungkap Jubir Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Mustaufiq, Jumat (15/5/2020).

Mustaufiq mengatakan bahwa sesuai dengan laporan yang masuk perempuan SM itu sudah dinyatakan sembuh. Dan seluruh rangkaian proses pengobatan selama isolasi berjalan dengan baik, ujar Mustaufiq.

Sementara itu, SM sudah kembali ke Jeneponto, hari ini Jumat (15/5/2020) dan akan kembali kerumah berkumpul bersama keluarga, sebut Mustaufiq.

Dia pun menghimbau kepada tetangga dan masyarakat sekitar rumah kediaman SM untuk tetap berinteraksi seperti biasa.

Hanya saja, Mustaufiq tetap meminta untuk mengedepankan social distancing atau jaga jarak fisik, kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Jeneponto tersebut.

Di akhir pesannya, Mustaufiq berharap ketiga pasien lainnya yang positif Covid-19 dapat juga sembuh dan berkumpul bersama keluarganya, pungkasnya. (*)