Takalar, Rakyat News – Ikatan Keluarga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (IKA DPRD) Kabupaten Takalar mengunjungi kediaman salah satu warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Palalakkang Kecamatan Galesong, Jumat 15 Mei 2020.

Sekadar diketahui bahwa 5 hari yang telah terjadi kebakaran yang manghanguskan 1 rumah di wilayah Desa Palalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Dalam kegiatan “Jum’at Berbagi”, IKA DPRD Takalar bersama beberapa pengurus mengunjungi korban kebakarandi di Galesong.

“Purnama Dg.Caya menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Mendegar adanya korban kebakaran, maka pengurus berinisiatif memberikan santunan dan bantuan ke korban kebakaran,”imbuh Ketua IKA DPRD Takalar.

“Bantuan ini tidak sebarapa, namun silaturahmi dan ikut memberikan semangat ke korban, menjadi hal yang paling penting, apalagi dibulan suci ramadan ini, semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

“Atas nama keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian ibu-ibu IKA DPRD Takalar. Telah sudi mengunjungi kami. Semoga bantuannya berkah…Amin,”pungkas Korban kebakaran.(*)

Terbit : 16 Mei 2020.