Makassar, Rakyat News – Telah ditemukan seorang mayat pria tanpa identitas diperkirakan berusia 50 tahun dalam keadaan telanjang dan tergeletak di lantai kamar wisma topaz nomor 106 di Jalan Topaz, Kecematan Panakukkang, Makassar. Selasa, (27/6/2017) sekitar pukul 06.30 Wita.

Tim Kedokteran Polisi (Dokpol) Bhayangkara yang dipimpin oleh AKP Dardin dan Tim Inafis Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Aiptu Herman Mothe tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Panakkukang KOMPOL Dodik Susianto,S.IK saat ditemui di lokasi mengatakan korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Dugaan sementara karena jantung, karena saat diperiksa tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” kata Kapolsek Panakukang.
Rakyat News

Sementara itu, menurut salah satu karyawan yang menjaga Wisma inisial GB (25), menyebutkan korban datang bersama seorang wanita yang diketahui bernama inisial H.

“Dia datang sama sekitar pukul 05.15 Wita. Tapi teman wanitanya sudah pulang sekitara pukul 06.00 Wita. Lel GB baru tahu kalau korban meninggal dunia saat mau di kasih bangun korban, karena kita ketuk-ketuk pintu kamarnya, tetapi pria tersebut tidak mau bangun, jadi kita buka dan kita cek ternyata sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Diketahui, saat ditemukan mayat dalam posisi telungkup disamping tempat tidur kamarnya. Tidak ada obat-obatan, namun petugas menemukan alat kontrasepsi bekas pakai. Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

(Kusuma Widodo/Rakyat News)