Takalar, Rakyat News – Personel Polres Takalar Alumni Diktukba Gel. I Tahun 2003 angkatan 22 (TFTT) menggelar bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Pattallassang, Kab. Takalar, Rabu (20/05/2020).

Bhakti sosial digelar dengan membagikan sembako dan masker kepada tukang becak yang sedang mangkal di Jl. Jenderal Sudirman, Takalar.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian personel Polres Takalar Alumni Diktukba Gel. I Tahun 2003 angkatan 22 (TFTT) terhadap masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Dewan pembina Ipda Syuryadi Syamal.S.Psi. menuturkan bahwa kegiatan ini digelar dengan membagikan sembako kepada tukang becak, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini kami gelar dengan membagikan sembako dan masker kepada tukang becak, semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat,”ujar Syuryadi Syamal.

Bripka Chairil Anwar, S.Psi. selaku Ketua TFTT Polres Takalar menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini sudah rutin diagendakan setiap tahunnya terutama di bulan Ramadhan untuk mempererat silaturrahim antara masyarakat dan Polri.

“Kegiatan sosial seperti ini sudah rutin diagendakan setiap tahunnya terutama di bulan Ramadhan untuk mempererat silaturrahim antara masyarakat dan Polri,”ujar Bripka Chairil Anwar.(*)

Terbit : Takalar, 21 Mei 2020.