Makassar, Rakyat News – Setelah Open House yang digelar selama dua hari di rumah jabatan Walikota Makassar , kali ini Danny Pomanto bertandang ke kediaman beberapa anggota Dewan Makassar.

Dalam kunjungan silaturahimnya Walikota Makassar Ir. Moh Danny Pomanto didampingi oleh Kepala BPKA, Erwin Haiya, Kepala Inspektorat Zainal Ibrahim, Kabag Humas, Firman Pagarra.

Kunjungan pertama Walikota Makassar Rabu malam (28/6/17) yakni di kediaman pribadi Ketua Partai Demokrat Makassar yang juga sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali.

Kedatangan Danny Pomanto sebagai orang nomor satu di Makassar , disambut hangat oleh keluarga besar ARA, nampak terlihat beberapa kader Demokrat Kota dan Sulsel ikut menyambut kedatangan Walikota Makassar.

” setelah open House yang kita gelar selama dua hari di Rujab, kali ini saya yang bertandang ke kediaman para sahabat saya, ini sebagai bentuk silaturahim , apalagi masih dalam suasana idul Fitri, tentu momentum ini sebagai langkah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim antara Legislatif dan ekskutif “, ungkap Danny Pomanto.

Sekadar di ketahui jadwal kunjungan silaturahim yang di agendakan malam ini masing – masing dikediaman para anggota Dewan, Yakni ARA dari Fraksi Demokrat , Wahab Tahir dari Fraksi Golkar dan Ketua Partai PDI Perjuangan Makassar, H. Bahar Mahmud.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Makassar ini, mengaku optimis bila dirinya akan berpaket dengan Danny Pomanto.

“Saya istiqomah saja, buat saya memang Pak Wali (Danny Pomanto) memang terbaik untuk memimpin Kota Makassar, tapi nanti kita lihatlah,” beber Ara.(*)