MALANG – Jelang laga Arema vs PSM Makassar, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan, menghadapi Arema FC bakal berlangsung cukup sengit.

PSM tergabung di Grup D yang akan bermain di Stadion Kanjuruhan Malang. Grup ini diisi empat klub. Yaitu PSM, Persikabo, Persik Kediri dan Arema sebagai tuan rumah.

“Besok kita akan menjalani pertandingan yang bagus, ini akan menjadi laga yang sengit,” ucap Bernardo Tavares saat jumpa pers jelang laga, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga : Hasil Arema vs Persebaya: Derby Jatim Berakhir Imbang 2-2

Menurut juru taktik skuad PSM Makassar itu, Singo Edan menjadi salah satu klub terbaik di Indonesia lantaran memiliki pemain-pemain yang cukup berkualitas.

“Tim yang akan kita lawan adalah tim yang kuat, memiliki pemain-pemain bagus,” sambungnya.

Ucapan Bernardo Tavares ini cukup beralasan sebab menurutnya, Arema FC dihuni sejumlah pemain berlabel Timnas.

Sebut saja Evan Dimas, Muhammad Rafli, hingga Adam Alis.

“Dan saya cari tahu informasi bahwa Arema menjalani musim yang cukup bagus tahun lalu dan dari segi tim mereka banyak pemain-pemain lokal yang bagus, mempunyai kualitas-kualitas timnas meskipun kehilangan sosok Fortes,” ungkapnya.

Meski begitu Bernardo Tavares mengakui akan memberikan perlawan.

“Saya coba analisa dan tonton sejumlah pertandingan dari Arema FC,” tuturnya.

Satu hal yang membuat Bernardo Tavares juga cukup bersemangat saat menghadapi Arema FC lantaran akan bermain di depan puluhan ribu suporter di Stadion Kanjuruhan.

“Saya lihat atmosfer yang ada di stadion akan sangat luar biasa, saya harap atmosfer yang sama akan hadir di stadion besok,” tutup Bernardo Tavares.

Arema FC Tanpa Bomber Asing

Arema FC tanpa striker asing melawan PSM Makassar di Piala Presiden.