Makassar, Rakyat News – Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, HM Yasin AR siap merebut rekomendasi PPP untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Survei dan Pemetaan Politik DPW PPP Sulsel itu mendatangi Kantor DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar untuk mengembalikan formulir pendaftaran, Jum’at (30/6/2017).

“Sebagai Kader tentunya Saya optimis untuk diusung PPP, Saya yakin PPP akan memprioritaskan Kadernya dalam setiap kontestasi”, kata Politisi yang berlatar belakang Pengusaha itu.

Yasin menjelaskan bahwa Keinginannya untuk maju dalam Pemilihan Walikota Makassar itu semata-mata ingin melayani masyarakat dengan konsep yang Ia yakini akan membawa perubahan yang lebih baik.

“Saya yakin untuk maju karena Saya memiliki Konsep untuk membenahi Makassar. Saya tidak mengatakan Makassar tidak baik namun tentunya masih ada hal yang perlu dibenahi, dan Insya Allah Saya siap menjadi Pelayan Masyarakat Makassar”, jelasnya.

Kehadiran Yasin disambut oleh Wakil Sekretaris OKK DPW PPP Sulsel, Mallapiang dan beberapa pengurus PPP Sulsel lainnya.

Sebelumnya, Dua Bakal Calon Walikota Makassar juga telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kakbah yakni Andi Mustaman (Akademisi) dan Syamsu Rizal (Wakil Walikota Makassar).