MAKASSAR – Sebanyak 30 peserta Ikatan Alumni SMPN 7 Makassar menggelar sepeda santai pada Sabtu, (4/9/21).

Manfaatkan liburan dan memperkuat silaturahmi alumni SMPIN 7 Makassar dengan sepeda santai dengan tema Sepeda Bareng Yuk dengan mengelilingi kota, rute start Depan SMP negeri 7 MKS,jalan cakalang ,CPI, lego-lego, Jalan Metro Tanjung, Benteng Rotterdam dan kembali ke Jalan Cakalang.

Tim Goes Muh.Faizal Amir mengatakan sepeda santai dimulai menyusuri rute yaitu keliling kota Makassar. Seluruh peserta tampak menikmati perjalanan dengan kondisi jalan yang aman dan semoga dengan bersepeda bersama mampu membangun kekompakan antar alumni.

“Walaupun rutenya masih sekitaran kota, tapi saya tetap bersemangat karena bersepeda membuat kita segar dan semakin sehat,” katanya.

Ketua IKA Alumni SMP 7, Hj Fatimah Abduh mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman peserta atas partisipasinya yang meluangkan waktunya ikut meramaikan kegiatan ini dan membentuk tim goes agar kedepannya lebih terkoordinasi lagi .

“Saya berharap teman-teman dapat mengajak alumni yang belum bergabung dan dijadikan kegiatan rutin setiap minggunya dengan rute rute lain yang menarik,”,tutupnya.