Takalar, Rakyat News – Masa Pandemi Covid-19, yang telah dialami dampak bagi masyarakat saat ini sehingga Pemerintah Desa Bontosungggu kembali menyalurkan pembagian BLT tahap kedua kepada warga masyarakat yang berlokasi di Kantor Desa Bontosungggu, Senin, 15 Juni 2020.

Diketahui bahwa BLT tersebut bersumber dari Dana Desa untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak akibat Covid-19.

Bantuan ini diberikan ke warga dan yang layak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Desa Bontosungggu yang dipimpin oleh Saparuddin Bani.

Saat pembagian BLT turut dihadiri para Staf Desa Bontosungggu dalam menyalurkan BLT ke warga.

Saparuddin Bani menjelaskan bahwa hari ini kita telah kembali salurkan BLT tahap kedua kepada warga yang memang benar dan berhak mendapatkan BLT tersebut.”

Semoga BLT ini yang telah diberikan ke warga bisa bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya bagi warga kami yang ada di Desa Bontosungggu.”

Selain itu, Kepala Desa pun berharap kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan, serta jaga jarak dan sering menggunakan masker agar dapat terhindar yang namanya Covid-19.”jelasnya Saparuddin Bani.

Pembagian BLT ini dengan jumlah ratusan KK yang kami bagikan ke warga.”tambahnya.(*)

Terbit : Takalar, 15 Juni 2020.