Takalar, Rakyat News | Marbo Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Bontomanai, Bripka Chairil Anwar S. Psi bersama Ka.Spk Bripka Multi S. SH kembali memberikan pelayanan masyarakat dengan pelayanan TPTKP kecelakaan tunggal salah seorang warga di Dusun Bontobila dengan menggunakan Sepeda Motor Scoopy tanpa plat, Rabu (17/06) Siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Binmas bersama Ka.spk berupaya untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Termasuk salah satunya adalah pelayanan TPTKP sebagai salah satu tindakan cepat tanggap dalam setiap keadaan sehingga HARKAMTIBMAS tetap terjaga dengan baik.

“Cepat tanggap atau responship adalah bagian dari pelayanan yang kami berikan terhadap masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap kondusif. salah satunya adalah pelayanan TPTKP yang tepat.”Jelas Bripka Chairil

“Pelayanan TPTKP sangat berperan dalam menjaga HARKAMTIBMAS dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak menjadi Berkembang.”tambahnya

Terbit : Takalar, 17 Juni 2020.