Takalar, Rakyat News | Untuk mencegah menyebarnya virus corona (Covid-19), Personil Polsek Galsel Polres Takalar melaksanakan kerja bhakti membersihkan lingkungan Mapolsek Galesong Selatan. Selasa (23/06) pagi.

Terlihat Anggota Polsek Galesong Selatan kompak membersihkan sekitar lingkungan Mapolsek seperti membersihkan sampah diselokan, sampah dihalaman kantor untuk dikumpulkan kemudian dibuang di tempat sampah yang sudah disediakan dan selanjutnya dibakar.

Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, SH mengatakan” ia mengajak seluruh personilnya untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran virus corona. Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada kebersihan lingkungan disekitar kita.

“Untuk mengantisipasi covid-19, kita harus melakukan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan air bersih, bila ada anggota yang mengalami batuk agar menggunakan masker dan memeriksa kedokter, langkah ini setidaknya bisa menekan penyebaran virus tersebut,”ungkap Kapolsek

Seusai melaksanakan kerja bhakti dilingkungan Mapolsek, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda bersama anggota makan bubur kacang ijo dan telur untuk meningkatkan imun tubuh anggota.(*)

Terbit : Takalar, 24 Juni 2020.