Takalar, Rakyat News | Bhabinkamtibmas Kelurahan Pa’bundukang Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Syamsuddin yang Didampingi oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul dan personel Unit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Firman Kopendi melaksanakan giat patroli sekaligus pantau situasi Kamtibmas diwilayah binaannya dengan sasaran obyek Vital BRI Unit Canrego, Senin (20/07/2020) pukul 11.45 wita.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Syamsuddin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pa’bundukang Polsek Polsel Polres Takalar lakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam BRI.

Aipda Syamsuddin mengajak kepada Satpam BRI untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol seputaran area Bank secara bertahap untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, awasi nasabah yang keluar masuk di Mesin ATM. Kemudian tak lupa Aipda Syamsuddin berikan himbauan kepada nasabah dan seluruh pekerja BRI Unit Canrego untuk tetap patuhi aturan dan kebijakan Pemerintah apalagi saat ini dalam tahap adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid 19 namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak, memakai masker dan selalu cuci tangan pakai sabun sehabis beraktifitas guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19.(*)