MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Kelas I Makassar (Kanim Makassar) atas pelayanannya. Demikian disampaikan Liberti saat memimpin apel pagi di Kanim Makassar, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga : Irwan Adnan Resmi Pimpin PD KKT Kota Makassar

“Apresiasi terhadap kekompakan dan kinerja kanim Makassar yang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Meski demikian, Liberti juga menegaskan agar jajaran Kanim Makassar dapat terus bekerja secara ikhlas dan Profesional serta adaptif dalam melaksanaan Tugas dan Fungsi.

“Laksanakan tugas dengan baik tanpa adanya diskrimasi dalam pelayanan publik dan selalu adaptif dalam berkinerja serta selalu ciptakan suasana damai di Kanim Makassar,” katanya

Apel ini dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi 19 (Sembilan Belas) Pegawai dan pemberian penghargaan bagi Pegawai Teladan dan Pegawai Penemerintan Non Pegawai Negeri (PPNPN) Teladan.

Kepada Pegawai yang menerima SK Kenaikan Pangkat, Liberti meminta Kedepan untuk dapat menjadikan hal tersebut sebagai motivasi dalam menjalankan tugas dan memperkuat Sense Of Beloging (Rasa Memiliki).

Turut hadil dalam apel Ini, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputera, dan Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan serta Kakanim Makassar Agus Winarto dan Jajarannya.

Baca Juga : Gelar Apel Pagi, Sekcam Rappocini Bahas Hal Ini