Bantaeng, Tim komunikasi DPD Golkar Bantaeng mendatangi kediaman serta menawarkan Muhammad Alwi untuk di usung pada pilkada Bantaeng 2018 kedepan.

Ketua tim komunikasi partai Golkar Bantaeng, Imrianto Padu mengatakan komukasi yang dilakukan kepada Muhammad Alwi merupakan bentuk penghargaan kepada bakal calon Bupati Bantaeng yang berlatar belakang birokrat.

“bentuk penghargaan kita kepada bapak Muhammad Alwi yang menurut kami dia adalah bakal calon yang mempuni di Pilkada Bantaeng kedepan,” kata Imrianto Padu Akronim H. Nono, kamis (13/07/2017).

sementara itu, Alwi mengungkapkan sangat tersanjung atas kehadiran pengurus Golkar Bantaeng yang telah mendatangi kediamannya. Tak hanya itu, Alwi bersedia diusung partai Golkar Bantaeng jika dirinya di masukkan dalam penjaring Balon di Pilkada.

“saya sangat tersanjung atas kehadiran teman-teman pengurus Golkar, menurut saya ini ibarat perempuan cantik yang selama ini saya dambakan hadir dan mengahampiri diri saya,” ungkapnya.

Lebih dalam, Ia menegaskan jika dirinya diusung partai yang berlambang pohon beringin ini, maka siap memenangkan Nurdin Halid di Kabupaten Bantaeng dalam pilkada kedepan.

“saya tak ingin berjanji, tetapi saya akan komitmen untuk berjuan habis-habisan untuk memenagkan NH-Aziz pada pilkada kedepan,” tegasnya.

Diketahui, Muhammad Alwi merupakan bikrokrat dan juga pengusaha ikan yang telah dirintis puluhan tahun yang lalu. (rls)