Makassar, Rakyat News | Penyerahan donasi di Masjid Annuriyah tepatnya di Lakkang Caddi Rw 02 Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang kali ini di Pimpin langsung oleh Ketua sekaligus Pembina Tim SAHABAT MEGAWATI PATURUSI dan IKV SUL-SEL (Info Kejadian Viral Sulawesi Selatan) Yaitu Ibu Andi Megawati Paturusi.

Kegiatan berlangsung pada hari minggu 9 Agustus 2020 penyerahan donasi kali ini berbentuk material (tegel lantai teras) sebanyak 100 Dos, dan beberapa pekan yang lalu sumbangan terlebih dahulu sampai di Masjid bahkan sebagian telah terpasang berupa Besi Holo (tiang), Seng, Semen, Pasir, Batu Merah, Batako/ Paling Blok, Cat, serta sebagian biaya angkut bahan Material diberikan ke Pengurus Masjid.

Adapun proses penyaluran donasi kali ini sangat menantang nyali karena semua bahan Material harus di angkut memakai perahu kecil untuk menyeberangi sungai lakkang berhubung Masjidnya berada di pulau Lakkang atau yang di namakan orang Pulau Harapan.

“Alhamdulillah kami mewakili seluruh Pengurus Masjid sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ibu Andi Megawati Paturusi dan seluruh Dermawan beserta Timnya yang telah menyalurkan bantuan ke Masjid kami, Semoga apa yang di berikan jadi Berkah dan mendapatkan Pahala yang setimpal dari Allah SWT”.ucap Ketua Pengurus Masjid atau Mushollah Annuriyah Bapak H.Ambo Dg. Nyarrang.

“Semoga seluruh Dermawan/Donatur yang turut menyalurkan donasinya ke Masjid ini melalui saya, Terkhusus buat seluruh Tim yang turut ikut penyerahan hari ini semoga selalu diberi Kesehatan dan di permudah masing-masing rejekinya serta pahalanya di lipat gandakan oleh Allah SWT,”ungkap Ibu Andi Megawati Paturusi (Ketua/ Pembina Tim Sahabat Megawati Paturusi dan IKV Sul_Sel).(*).