Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Bontokaddopepe M. Harahap, S.Pd didampingi Binmas Polsek Galut Polres Takalar Brigpol Husnul Akib bersama Bhabinsa Serda Rafiuddin bersenergi mendistribusikan paket sembako dari Polri peduli covid-19 kepada warga kurang mampu dalam rangka mendukung upaya kesatuan Polres Takalar untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19, Rabu (12/08/2020).

Terpantau penyaluran bantuan beras yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemdes dengan Bontokaddopepe tersebut diterima dengan baik dan masing-masing penerima mendapat 10 kilogram beras.

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa seperti kakak adik yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan berkeliling di wilayah Desa binaan dan menyambangi warga sembari menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga miskin terdampak covid – 19 diwilayahnya.

Sewaktu ditemui terpisah Kapolsek Galut Polres Takalar AKP Aris Sumarsono, SH selaku, mengatakan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Galut bersama Babinsa dan Pemdes setempat selalu bersenergi menyalurkan bantuan sosial pangan berupa beras untuk keluarga kurang mampu terdampak Covid-19.

“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polres Takalar yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Pemdes kepada masyarakat binaan yang sangat merasakan dampak covid-19,”kata Kapolsek

Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polri peduli Covid 19 untuk warga tidak mampu ditengah pandemi covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,”pungkasnya.(*)