Takalar, Rakyat News | Personil Polsek Marbo Polres Takalar dipimpin Ka.Spk Bripka Multi, SH melakukan upaya preventif dikawasan tanggul desa topejawa untuk mencegah balap liar, Kamis/13/08/2020.

Upaya preventif tersebut terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dikawasan tanggul desa topejawa sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan selama pandemik kepada warga masyarakat.

Dengan rutinnya giat patroli dilakukan aparat, otomatis membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya pengguna jalan, pasalnya para pelaku yang disinyalir sering melakukan aksi balap liar berpikir dua kali untuk menjalankan aksinya.

“Semoga dengan kegiatan patroli yang kita lakukan bisa mengurunkan niat dari para pelaku baik pelanggan lalu lintas maupun kejahatan lain,”ucap Bripka Multi

Secara terpisah, Kapolsek Marbo AKP. Sudirman, SH membenarkan upaya – upaya pencegahan yang dilakukan personilnya dan berharap agar personilnya terus meningkatkan kinerjanya dan selalu bersinergi dengan unsur pemerintah dan masyarakat.(*)