Makassar, Rakyat News – Menghadapi tiga even besar Sulawesi Selatan mendatang, yakni peringat Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, Hari Jadi Sulsel ke-348 pada 19 Oktober dan peringatan Lovely Desember.

“Ini adalah tahun terakhir saya sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Saya ingin kegiatan ini dijadikan kegiatan besar. Menjadi kegiatan yang dapat mengangkat nama Sulawesi Selatan. Saya mau tiga event besar yang akan kita hadapi itu bisa berjalan sukses dan lebih istimewa,” ucap Syahrul usai rapat dengan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel di Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (14/7/2017).

SYL yang juga merupakan ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi se-Indonesia (APPSI) itu mengharapkan semua OPD lingkup Pemprov Sulsel bersama-sama bahu membahu menyukseskan tiga event besar tersebut.

Istimewanya, Gubernur Syahrul Yasin Limpo berencana akan mengundang presiden, wakil presiden, hingga pemimpin negara lain pada event Lovely Desember yang akan digelar di Toraja pada Desember mendatang. (*)

(Kusuma Widodo/Rakyat News)