Makassar, Rakyat News – Sekretariat DPRD Makassar Sub Bagian Hubungan Masyarakat, menggelar halal bihalal bersama sejumlah jurnalis media yang meliput di DPRD Kota Makassar, di Warkop 98, Jalan Pengayoman, Jumat (14/7/2017)

“Silaturrahmi ini untuk lebih mempererat sinergitas antara jurnalis dan bagian humas agar tetap menjalin hubungan yang baik,” kata Kasubag Humas DPRD Makassar, Andi Taufik Natsir.

Lebih lanjut Taufiq menjelaskan, jika humas dan para pewarta yang selama ini di DPRD Makassar sejatinya sama, meski secara prinsipil sedikit berbeda.

Taufik berharap, dengan adanya silaturrahmi ini dapat menjadi penguat agar kelak humas dan wartawan, akrab bukan hanya dalam hal pekerjaan, tetapi juga akrab secara emosional.

“Sebetulnya kita sering sharing di DPRD Makassar. Tapi tentu kita butuh suasana baru. Meski pun bukan tempat yang mewah, tapi saya pikir, ini menjadi pelecut kita agar kita bisa semakin bersemangat dalam bekerja. Dan tentu, kerja sama antara Humas dan media terjalin dengan baik dan positif,” tandas Taufiq. (*)