MAKASSAR – Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 akan segera digelar. Mengangkat tema yang hangat saat ini yaitu ‘Kolaborasi Ekosistem Property & Hospitality Aktif Bersama Maju Bersama’ kegiatan ini akan digelar pada pukul 08.30 – 12.00 WITA, di Bikin-Bikin Creative Hub, Nipah Park, Senin, (27/6/2022).

Baca Juga : Gaji Pegawai Startup Tinggi, Berikut Alasannya

Narasumber dengan pengalaman dan expertise yang luas di bidang property dan hospitality akan hadir dan sharing bersama dengan semua peserta. Antara lain, CEO Kalla Inti Karsa sekaligus Ketua DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia, Ricky Theodores yang akan berbagi bagaimana dunia property dan hospitality erat kaitannya dengan dunia digital. Tidak hanya itu, hadir kembali DR G. N. Sandhy W. yang merupakan, juga Desy Indarti yang sangat populer di Indonesia dan berbagai negara sebagai owner iCrypto.id.

GM Kredivo, Lily Suriani Country, Bengris Pasaribu yang telah meraih UX Master International Certified, serta local heroes Makassar Rudianto selaku CEO Booble juga akan turut berbagai pada series kedua kali ini. Diskusi ini kemudian diakhiri dengan analisis menarik dari Managing Partner Inventure, Yuswo Hadi. Peserta juga memiliki kesempatan emas untuk mengajukan pertanyaan dan berdiskusi dengan narsumber sesuai bidangnya masing-masing.

Chief Strategy dan Technology Kalla Group dan Apprentice Leader dari Kalla Startup Hunt sekaligus moderator, Achmad Sugiarto, akan memandu jalannya Workshop di setiap seriesnya mengungkapkan bahwa tujuan Startup Hunt 7 Mega Ekosistem adalah untuk terus mendorong inovasi nasional.

“Melalui Startup Hunt, kami ingin mendekatkan antara kebutuhan industri dengan startup bisnis dalam setiap ekosistem yang ada dalam group bisnis KALLA, sehingga diharapkan terjadi kolaborasi yang efektif saling menguntungkan aktif bersama maju bersama,”ujarnya