Rakyat News, Luwu Timur – Tim Relawan Laskar Timur yang berada di wilayah timur Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, di agendakan bakal menggelar acara silaturahmi empat (4) Desa, yakni Desa Pongkeru, Desa Harapan, Desa Laskap dan Desa Pasi Pasi pada Jum’at malam 04 Sebtember 2020.

Hal itu diungkap Usman P, selaku Ketua Panitia penyelenggara silaturahmi 4 Desa IBAS-RIO saat melakukan pertemuan bersama perwakilan masing masing Desa di kediamannya, Desa Pongkeru, Kamis (03/09/2020) Malam.

Acara silaturahmi IBAS-RIO yang rencananya dilaksanakan di Desa Pongkeru ini bakal berlangsung meriah. Tak tanggung tanggung, ribuan simpatisan Laskar Timur dipastikan bakal hadir untuk meramaikan acara ini.

Menurut Usman, silaturahmi ini dilakukan agar masyarakat wilayah timur Kecamatan Malili dapat mendengar dan memahami secara langsung Visi & Misi yang akan disampaikan pasangan Irwan Bachri Syam dan H. Andi Rio Pattiwiri Hatta ketika terpilih nantinya.

“Kita berharap, seluruh masyarakat bisa mendengar dan memahami Visi & Misi IBAS-RIO untuk Luwu Timur, khususnya wilayah timur Kecamatan Malili. Karena kita butuh pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik serta memberi kesejahteraan dan kemakmuran kepada seluruh masyarakatnya,” Ungkapnya.

Dengan mengusung tema “Menyongsong Luwu Timur Lebih Baik”, Usman berharap penuh kepada pasangan Irwan Bachri Syam dan H. Andi Rio Pattiwiri mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi di Bumi Batara Guru, khususnya di Wilayah Timur Kecamatan Malili, harapnya.

Diketahui, bahwa wilayah timur Kecamatan Malili ini merupakan daerah yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang sangat potensial, baik itu dari sektor pertanian, perkebunan, dan bahkan sektor pertambangan.