Takalar, Rakyat News | Wakil Ketua DPRD Takalar H.M.Jabir Bonto menerima kunjungan Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto S.I.K.,M.H. yang berlokasi dikediaman di Lingkungan Palleko I, Kel. Palleko, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (17/09/2020).

Kunjungan itu dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi guna membangun sinergitas serta menjalin hubungan emosional antara pejabat dengan pihak kepolisian.

Dalam kunjungan silaturahminya turut dihadiri mantan Alanggota DPRD Kabupaten Takalar Risal Faisal, Kasat Intelkam Polres Takalar AKP. Abdi Nur, S.Sos., PLT Kabag Ops Polres Takalar AKP Abd. Halim, S.Sos. MAP., Kapolsek Polut, AKP.H. Andi Hermansyah, SH.dan beberapa Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar.

Kunjungan Kapolres Takalar beserta rombongan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Wakil Ketua I DPRD Kab. Takalar H.M.Jabir Bonto untuk membangun sinergitas dan hubungan baik antara Polres Takalar dan Legislatif Kabupaten Takalar.

Kedatangan Kapolres Takalar bersama rombongannya disambut langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Takalar H.M Jabir Bonto.

Kapolres Takalar berharap dengan adanya silaturahmi dengan pejabat dan tokoh masyarakat terjalin hubungan yang baik sehingga tugas-tugas kepolisian selalu mendapat dukungan dari masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.”ucapnya Kapolres Takalar.(*).