Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Sawakong dijabat oleh Tantu, SH selaku Pj. Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Misbahu bersama Bhabinsa Serka Syamsuddin melaksanakan sambang dan silaturahmi ke rumah warga yang berlokasi di Dusun Sawakong Lolo Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar. Selasa 22 September 2020.

Sambang dilakukan dalam rangka Harkamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam operasi Yustisi sesuai Pelaksanaan Peraturan Bupati Takalar No. 25 tahun 2020 tentang Tentang Penanganan Covid-19.

“Sambang kami bersama Babinsa dan Pj. Kepala Desa dalam rangka Harkamtibmas sekaligus melakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas dengan tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai Perbup No. 25 tahun 2020 Tentang Penanganan Covid-19.”ujar Bripka Misbahu.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga agar selalu memakai masker karena merupakan salah satu sasaran utama dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan. Dan disamping itu Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk menciptakan rasa aman baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitarnya.(*).