MAKASSAR – Hotel Santika Makassar menawarkan paket Stay N Enjoy. Jika Anda mencari penginapan di dekat Pantai Losari, manfaatkan paket promosi menarik dan harga khusus.

Baca Juga : Grand Opening, Colorbox MaRi, Intip Beragam Diskonnya

Paket Stay N Enjoy menawarkan harga khusus hanya untuk tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe Room selama enam hari, dimulai pada (7-12/7/2022).

Setiap tamu mendapatkan sarapan untuk dua orang, menu promo of the month untuk satu pax, Welcome Drink pada saat check-in, akses gratis ke fasilitas Fitness Center, dan free Wi-Fi.

Sales Manager Hotel santika Makassar, Rosa Indah mengatakan dengan harga Rp 500 ribu pelanggan sudah mendapatkan berbagai fasilitas dan juga breakfast untuk yang menginap di Hotel Santika Makassar.

“Dengan harga mulai dari IDR 500.000,- Nett/Malam. Para tamu bisa menikmati menginap di tipe kamar deluxe dan juga menikmati salah satu menu promo of the month Hotel santika Makassar yaitu paketan Nila Goreng serta Fasilitas Fitness Center yang bisa dipergunakan khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Santika Makassar,” katanya.

Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu yang diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel Santika Makassar.

Baca Juga : Dorong Kemandirian Kelompok Disabilitas, PPM PT Vale Salurkan 500 Anak Ayam