SELAYAR, RAKYAT NEWS – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Basli Ali – Saiful Arif (BAS) Nomor Urut 2, yang merampungkan jadwal kampanye dari KPU, tercatat sedikitnya 41 titik dari empat Kecamatan, selama 14 hari di empat Kecamatan Kepulauan Selayar dan masyarakat sepakat memenangkan Bas di Pilkada tahun ini.

Kampanye terbatas telah dikunjungi. Antusias warga untuk mendukung pasangan BAS selalu tersaji di setiap lokasi pertemuan tatap muka dengan pasangan nomor urut dua ini.

Selama Dua Pekan, Pasangan Calon Bupati, Nomor Urut 2 dua melakukan kampanye tahap pertama di sejumlah Dusun di empat Kecamatan Kepulauan, Pasimarannu, Takabonerate, Pasimasunggu dan Kec. Pasimasunggu Timur pada 6 September hingga 19 Oktober 2020

Calon Bupati Incumbemt H. Muh. Basli Ali, dalam mengisi jadwal kampanyenya di wilayah kepulauan didampingi Juru Kampanye (Jurkam) diantaranya Ketua MPPD PAN Selayar, Abdul Gani, sejumlah Legislator DPRD Selayar, H. Andi Idris, Yonder Hidayat, Muh. Ardy, Devi Zulkifli dan Tim Rumah Pemenangan BAS.

Terbukti berkinerja bagus, pribadi sederhana, peduli menjadi alasan utama para masyarakat kepulauan sepakat mengarahkan dukungannya pada Pasangan Basli Ali – Saiful Arif.

Pembangunan dan kelanjutan program unggulan Jalan Hotmix, ketersedian aliran listrik PLN hingga ke pelosok dusun serta bantuan-bantuan sosial yang menyentuh langsung kehidupan warga, menjadikan warga tidak yakin memilih “Ganti Bupati” mereka lebih memilih Basli Ali lanjut dua periode.

Merakyat dan muda bergaul menjadikan interaksi pasangan calon bupati Basli Ali dengan berbagai lapisan masyarakat terus mengalir. Obrolan ringan, senda gurau antara Basli Ali dengan warga sering kali tersaji sebelum dan setelah acara kampanye berlangsung.

Dikonfirmasi dengan melihat animo dan antusias warga, Cabup Basli pun mengaku semakin optimis untuk meraih kemenangan pada pilkada ini.