Takalar, Rakyat News | Pemerintah Desa Kalenna Bontongape bersama komunitas kenapako lari MPC Takalar berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kalenna Bontongape dan menyebar di Empat Dusun yang ada di Desa Kalenna Bontongape yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 16 Oktober 2020.

Turut hadir dalam pembagian sembako ini Kepala Desa Kalenna Bontongape, Ketua TP. PKK, dan Tokoh Masyarakat Desa Kalenna Bontongape dan Bapak Plt Desa Kalenna Bontongape Jalaluddin, S.Sos yang ditemui pada saat kegiatan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan pada hari jum’at adalah hari penuh keutamaan dan kebaikan.”

“Jumat merupakan hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT. Ia pun berharap kegiatan pembagian sembako hari ini bernilai ibadah disisi-nya dan meringankan beban warga masyarakat terutama dimasa pandemi covid-19,”pungkas Plt Desa tersebut.

Sementara itu, Ketua Komunitas Kenapako Lari MPC Kabupaten Takalar, Aipda Rusdiono yang akrab disapa Pak Kanit menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin komunitas setiap bulan yang kami gilir ke beberapa Desa dan sumber pendanaannya merupakan hasil swadaya dan sumbangan dari teman-teman Komunitas Kenapako Lari. “Hari ini juga bertepatan dengan Hari Pangan Sedunia, tentu kita tidak ingin di Hari Pangan Sedunia ini melihat masyarakat kita ada yang kelaparan. Dihari yang baik ini, kami dari Komunitas Kenapako Lari MPC Kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa sudah bekerjasama dan kedepannya kegiatan ini akan lebih dimaksimalkan lagi,”kata Kanit Aipda Rusdiono.(*).