Jeneponto, Rakyat News – Ketua Tim Pemenangan ‘Jangkar muda’ Bro Rivai membocorkan strateginya kepada awak media di bilangan Warkop Balla Kopi Turatea Jalan Sultan Hasanuddin kabupaten Jeneponto, Jumat (28/7/2017).

Edward Rudolvo selaku ketua Tim Relawan “Jangkar Muda” Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Abdul Rivai Ras yang akrab disapa Bro Rivai, Membeberkan bahwa akan ada strategi yang dia akan lakukan bersama tim nya pada saat Bro Rivai mendeklarasikan dirinya untuk fight Bertarung di kontestasi pilgub 2018.

“Iya saya akan melakukan deklarasi Tim pemenangan Jangkar Muda ketika Bro Rivai juga Deklarasi Akbar, insya allah dalam waktu dekat ini, karna porsenil Jangkar sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota Se Sulsel,” jelasnya.

Baca Juga: Amin Syam Berikan Dukungan Bro Rivai di Pilgub 2018

Tambah dia, strategi ‘deklarasi dalam deklarasi’ ini merupakan strategi dimana kami sebagai pemuda harus mampu merubah Sulsel ke arah yang lebih cemerlang dan Hebat dengan cara berjuang memenangkan Calon kandidat Bro Rivai

“Masyarakat sudah saatnya cerdas dalam menentukan pilihannya untuk nahkoda Sulsel. Pilihannya sederhana pingin begini-begini saja atau kita bersama-sama menyongsong Era Baru,” jelas Edward. (*)