Lutim, Rakyat News – Partai Demokrat Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Claro, Rabu (28/10/2020).

Hadir DPP Partai Demokrat, pengurus DPD Partai Demokrat Sulsel, pengurus DPC dan anggota fraksi Partai Demokrat tiap tingkatan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri para calon kepala daerah (Cakada) se Sulsel diantaranya Irwan Bachri Syam, Cabup Luwu Timur.

Dikesempatan itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Nimatullah Erbe menegaskan agar seluruh kader kukuh memperjuangkan keputusan partai.

Sebanyak 12 kabupaten/kota di Sulsel yang akan menghelak Pilkada 09 Desember mendatang, sambungnya.

“Jangan ada kader yang main-main atau mbalelo dalam mendukung calon yang diusung Demokrat, karena hal itu sama saja menghianati keputusan partai,” tegasnya.

Lanjutnya, kader harus kerja nyata di lapangan dengan cara memasang foto anda dengan kandidat usungan Demokrat.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa semua anggota DPRD dari Partai Demokrat tentu memiliki kantong suara.

“Cari kantong suara itu, dan buktikan bawa suara anda sama dengan yang anda raih pada Pemilu lalu,” imbuhnya.

Sementara itu dihadapan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat, Irwan Bachri Syam menuturkan terima kasih atas usungan Demokrat terhadap dirinya bersama Andi Rio di Pilkada Lutim.

Tak hanya itu, calon Bupati bernomor urut dua ini juga mengapresiasi kepada Partai Demokrat sebagai partai penyelamat demokrasi di Kabupaten Luwu Timur.

Penulis : Nur Alam