Bantaeng, Rakyat News – Expose Public Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2018 -2023 yang dilaksanakan partai Demokrat, Minggu (30/7/2018) yang bertempat di pantai Marina, Kabupaten Bantaeng.

Tampak percakapan bakal calon kandidat bupati bantaeng duduk bersama, dan juga Calon Bupati Sirajuddin Sewang dan Andi Ugi’ foto bersama tampak akrab.

Saat di tanyakan oleh awak media terkait foto berdua dengan Andi Ugi’, Sirajuddin Sewang menganggap bahwa itu adalah lobi-lobi awal saja. Apalagi, kata Sirajuddin, Ia dan Andi Ugi’ telah membangun komitmen bersama.

“Komitmen kami berdua adalah siapa yang tertinggi surveynya akan menjadi calon Bupati dan yang rendah surveynya akan jadi wakil bupati, itulah perbincangan kami berdua sebagai lobi awal,”

“Harapan kami berdua tentunya sebagai langkah awal yang baik dan tentunya tidak ada kendala sampai pendaftaran di KPU mendatang,” harap Sirajuddin Sewang. (ts)

Diketahui bahwa tokoh-tokoh seperti Sirajuddin Sewang dan Andi Ugi’ adalah sebuah kekuatan yang mampu memenangkan pilkada Bantaeng, keduanya adalah figur- figur yang memiliki basis massa yang rill dan tersebar di 8 kecamatan di seluruh Kabupaten Bantaeng.