Makassar, Rakyat News – Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah, (IPMA- Halteng) Makassar, Menggelar Musyawarah Besar ke – XVI, di Gedung Sidrap Cantre Depan M’Tos, Perintis Kemerdekaan, Minggu, (15/11/2020). Pukul  20.00 Wita Selesai.

Dengan Tema: Merevitalisasi Nilai-Nilai Ausosangrabuba Sebagai Spirit Perjuangan Pemimpin dan Seluruh Kaders Untuk IPMA – Halteng Makassar.

Ketua Panitia Mubes Rosihan, dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini kita menghidupkan kembali tali silaturahmi dan mengawal agenda persoalan -. Persoalan sosial yang terjadi.

“Harapan saya dengan Mubes IPMA – HALTENG Makassar, kali ini bagaimana kita mencari pemimpin yang memiliki daya progres, loyalitas dan bertanggung jawab terhadap internal organisasi, dan juga persoalan-persoalan sosial yang terjadi, apapun situasi. Artinya seorang pemimpin organisasi IPMA HALTENG Makassar harus bertindak sesuai dengan nilai-nilai yang menjadi filosofi dasar dalam institusi IPMA HALTENG Makassar, yakni nilai-nilai AUSOSANGRABUBA itu sendiri.
Moto, tiada hari tanpa belajar”, Katanya.

Dewan alumni, IPMA Halteng Makassar suprianto, dalam sambutannya mengatakan bahwa,  agenda mubes itu adalah agenda demokrasi untuk memilih pemimpin dalam organisasi, IPMA Halteng Makassar, Sebagai bukti bagaimana anggota sadar, akan mengawal pemimpin yang di pilih.

“Semoga kegiatan IPMA Halteng Makassar ini lebih baik, sesuai harapannya,” kata suprianto.(*)
(Takim).