Barru, Rakyat News – Dalam Rangka Perlehatan Milad Ke 54 Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru Komisariat 2 Barru Mengangkat Tema “Merajut Ukhuwah Islamiyah Untuk Gappembar Lebih Baik” Yang Di selenggarakan Mulai Dari Tanggal 21-28 November 2020 Di Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

Gappembar Komisariat 2 Barru Menggelar Beberapa Rangkaian Kegiatan, Mulai Dari Gelaran Donor Darah, Bagi Bagi Masker, Fun Camp ,Aksi Peduli tempat Wisata, Kunjungan kasih Panti Asuhan, Aksi Bersih TPU Lingkungan Kamara, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Dan Pegelaran Malam Puncak Milad Gappembar Ke-54 Tahun.

Ukhuwah islamiyah Yang akan Trus Terjaga, Itu Menjadi Harapan Yang akan Di Capai Di Umur Gabung Pemuda pelajar mahasiswa barru ( Gappembar ) Yang semakin Menua Tapi Tidak Atas Solidaritas dan Kebermanfaatannya.

Afis Ketua Gappembar Komisariat 2 barru Juga mengajak Kepada Seluruh Tokoh Masyarakat Untuk Berperan aktif Dalam Setiap Aksi Kemanusiaan Yang Di laksanakan Dalam Rangka Peringatan Milad Gappembar ke 54 tahun.

Dan semoga Pada milad Gappembar Ke-54 Tahun Kita Dapat Saling Merawat Kebersamaan, Berintegritas dan Progresif, Ujarnya.(*)

Penulis : Dedy