Barru, Rakyat News – Gappembar Komisariat II Barru, berkunjung ke Panti Asuhan Amanah dalam rangka berbagi sumbangan, Senin, (23/11/2020).

Kedatangan Gappembar komisariat II Barru, yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisariat, beserta pengurus dan didampingi oleh ketua panitia Wawan Mulyawan, di sambut langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Amanah.

Wawan Mulyawan Selaku Ketua Panitia, Pada Peringatan Milad Gappembar Ke 54 Tahun, Mengatakan kegiatan berbagi sembako yang dilakukan tersebut merupakan masih dalam rangka Memperingati Milad Gappembar Ke 54 Tahun.

“Masih Dalam rangka Peringatan Milad Gappembar ke 54 Tahun, kami dari Gappembar Komisariat II Barru melakukan kegiatan sosial ke Panti Asuhan Amanah untuk berbagi sembako,” jelas Wawan Mulyawan

M.Khuzair Selaku Pengurus Wakabid PPKU, Juga Mengatakan bantuan yang disalurkan Gappembar komisariat II Barru, ini merupakan hasil sumbangan dari rekan-rekan Kader Gappembar Komisariat II Barru.

“Bantuan yang diserahkan berupa sembako, dan kami nilai sangat dibutuhkan oleh anak-anak di panti ini,” ungkap M.Khuzair(*)

Penulis : Dedy