BEKASI – Mayat bengkak dan sudah membusuk ditemukan tersangkut di bebatuan Kali Cikeas, belakang Perumahan Citra Grand, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga : Dandim Ungkap Kondisi Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat TNI AU

Menurut Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan ditemukan jasad tanpa busana.

“Mayat perempuan tidak dikenal menggunakan celana panjang berwarna dan tidak menggunakan baju,” paparnya, Rabu (20/7/2022).

Erna mengatakan, penemuan jenazah berawal saat saksi, Nurdin (47) dan Nesan (46), yang merupakan petugas keamanan kompleks, melakukan patroli pagi di Perumahan Citra Grand.

“Mereka melihat mayat posisi miring ke kanan tersangkut batu, wajah tidak dapat dikenali dan kondisi sudah membengkak,” katanya.

Keduanya kemudian melaporkan penemuan mayat tak dikenal itu kepada koordinator keamanan, Yoyon.

Ketiganya segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan tim identifikasi datang ke lokasi untuk mengeluarkan jenazah yang tersangkut di bebatuan.

Erna mengatakan, jasadnya kini telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini mayat tanpa identitas itu sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan juga otopsi,” katanya, dilansir megapolitan.kompas.com

Baca Juga : PLN Gelar Pelatihan Pengembangan Enceng Gondok Kelompok Usaha Wanita Bunga Eja Craft