Makassar, Rakyat News – Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Tengah (IPMA HAL-TENG) Makassar menggelar bazar warkop guna pencairan dana untuk menuju pelantikan pengurus (IPMA HAL-TENG) Makassar, Bertempat, di Kedai Bilal, Jalan Racing Center, Kamis (03/12/2020) Malam.

Rakyat News

Panitia pelaksana pelantikan pengurus IPMA HAL-TENG Makassar, Rismoyo mengatakan diadakannya bazar warkop ini, untuk mempersiapkan agenda pelantikan yang insya Allah, dilaksanakan pada tanggal 18 Desember nanti.

“Tujuan dari kegiatan bazar ini, adalah untuk proses pencarian dana, dapat meminimalisir target anggaran yang ingin dicapai, dan dapat mencapai target kegiatan,” Katanya.

Tambahnya Rismoyo juga, bahwa bazar warkop tersebut diselenggarakan untuk mendorong kerjasama dan sekaligus mempererat tali silaturahmi, antar organisasi kedaerahan se-maluku utara.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 03 Desember, dan diikuti organisasi kedaerahan se-maluku utara dan organisasi lainnya.

Rismoyo menjelaskan, kegiatan “Bazaar warkop ” ini merupakan project pertama atau langkah awal untuk penyelenggaraan pencarian dana “IPMA HAL-TENG” Untuk Pelantikan yang akan diadakan pada 18 Desember 2020 mendatang,” jelasnya dia.(*)

Penulis: Jainal Yunus

Editor : Takim