JENEPONTO, RAKYAT NEWS – PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) berikan bantuan pendidikan berupa Laptop Kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, di kantor Bupati Jeneponto, Rabu (23/12/2020).

Sebanyak 15 unit laptop diserahkan langsung oleh wakil kepala PT. Indomaret Cabang Jeneponto Ahmad Aprianto dam diterima langsung Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto Nur Alam Basyir.

Kepala Perwakilan PT. Indomaret Cabang Jeneponto Ahmad Aprianto mengatakan bantuan unit laptop ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan dampak kepada kualitas pendidikan di Kabupaten Jeneponto,” ucap Aprianto.

Selain itu, Ahmad Aprianto merasa senang dan bangga karena dapat berkontribusi terhadap masyarakat Kabupaten Jeneponto.

Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengapresiasi atas bantuan dan kepedulian manajemen PT. Indomaret terhadap masyarakat Kabupaten Jeneponto khususnya pada wilayah pendidikan.

“Tidak ada kata yang pantas diucapkan selain terima kasih kepada segenap management PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) atas bantuannya, apalagi hari ini Istimewa karena disaksikan langsung oleh beberapa perwakilan forkopimda, ada hadir Pak Dandim, hadir Pak Kapolres dan dari Pengadilan Agama yang mudah-mudahan bantuan ini kemudian bisa dimanfaatkan oleh anak-anak kita untuk lebih meningkatkan lagi kapasitasnya dan mampu bersaing nantinya,” pungkas Iksan. (*)