MAKASSAR, RAKYAT NEWS – perbelanjaan Ratu Indah (Mari) kembali menghadirkan promo berbelanja melalui tenant Everbest, Tracce, dan EVB di bulan Feberuari. Sabtu (6/2/2021)

Mall Ratu Indah senantiasa hadir memberikan pelayanan terbaik, salah satunya melalui penawaran promo. Mari menghadirkan beberapa tenant yang memberikan diskon terbaik.

Pelanggan setia Mall Ratu Indah dapat memanfaatkan promo ini sepanjang bulan Februari.

Promo ini hadir untuk menjawab antusiasme pelanggan yang selalu menjadikan Mall Ratu Indah sebagai tujuan dalam berbelanja.

“Kami berharap dapat terus memberikan kebahagiaan sekaligus pengalaman belanja yang tidak terlupakan bagi setiap pelanggan maupun pengunjung mal,” ungkap Ina Sakina Rustham selaku Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah.

Dibulan Februari, Everbest menghadirkan promo Pay 1 Get 2 untuk produk tertentu. Pelanggan berkesempatan mendapatkan dua produk dengan hanya membayar satu produk yang memiliki
harga tertinggi.

Promo ini berlaku untuk katagori lady termasuk high heels, wedges, flat shoes dan hand bag yang berlaku hingga tanggal 22 Februari mendatang.

Selain itu, tenant Tracce dan EVB juga menghadirkan promo spesial bagi pelanggan. Kedua tenant ini memberikan promo cashback hingga ratusan ribu rupiah.

Pelanggan akan mendapatkan cashback 50 ribu untuk minimal belanja 500 ribu, cashback 150 ribu untuk pembelanjaan 800 ribu dan cashback 300 ribu untuk pembelanjaan 1,5 juta. Promo ini berlaku untuk seluruh produk.

Tracce juga memberikan tambahan diskon 30% untuk beberapa produk lady. Promo di Tracce dan EVB ini berlaku hingga 11 Februari 2021 mendatang.