Rakyat News, Makassar – Dikabarkan Komunitas Solid Grabbike Makassar (KSGB) rencana melakukan Demonstrasi di bawah jembatan Flyover untuk menindak lanjuti pemukulan salah satu pengendara Driver Grabbike yang dilakukan oleh salah satu pengendara bentor di depan Kampus UNM Parantambung. Selasa (15/08/2017)

Aksi tersebut adalah aksi solidaritas Driver Grabbike untuk membuktikan bahwa sahabat Grab mengutamakan jauh dari kekerasan. Kemarin terjadi cek-cok antara Tukang Bentor dan Driver Grabbike.

Salah satu pimpinan grup “Solidaritas Grabbike” yang biasa di sapa om Johan, mengatakan “Kalau kasus ini betul terjadi kemarin, maka kami tidak segan-segan melaporkan kepada pihak berwajib”. Katanya

Tukang bentor mestinya menerapkan saling menghormati dalam mencari Rezeki. “sama-sama jaki cari uang kodong”. Ujar salah satu anggota driver Grabbike.

Sementara itu, para Driver Grabbike saling menunggu kedatangan Driver yang lain. Selang beberapa menit satu per satu Driver datang secara bersamaan di bawah jembatan Flyover.

Penulis : Kirman (Rakyat News)