Rakyat News, Wajo – Gerak jalan santai yang di adakan oleh Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo yang dihadiri oleh pimpinan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Cabang Pembantu (Capem) Siwa, kepala seksi Pemasaran dan kepala seksi operasional Beserta staff PT. BPD Sulselbar Capem Siwa. Kamis (17/08/2017) Kemarin.

Pimpinan PT. Bank Sulselbar Capem Siwa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kecamatan pitumpanua, selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan guna membangun tali persaudaraan yang mampu bertukar fikiran serta membangun hubungan emosional yang harmonis sehingga tidak ada lagi saling membatasi antar golongan.

Dalam gerak jalan tersebut, hadir juga beberapa pegawai kecamatan, Pegawai Negeri sipil, serta seluruh siswa-siswi yang berada di lingkungan Kecamatan Pitumpanua.

Gerak jalan mampu meningkatkatkan semangat juang yang telah di berikan kepada pendahulu serta membangun persatuan untuk meningkatkan daerah dengan memanfaatkan potensi-potensi pemuda yang ada di lingkungan kecamatan pitumpanua.

“Di usia negara ini yang tidak muda lagi, kita butuh integritas sesama untuk bersama-sama bekerja membangun negeri ini dengan semangat juang yang kita lakukan sampai hari ini bahwa BPD Sulselbar masih peduli dan tetap memberikan sumbangsih penuh untuk membantu masyarakat”. Ungkap Muh. Rizal azis selaku pimpinan PT. BPD Sulselbar Capem Siwa.

Lanjut, “Dengan kegiatan yang dilakukan oleh kecamatan, kita telah membantu berpartisipasi dalam peningkatan potensi-potensi masyarakat yang hadir terkhusus pada daerah siwa”.

Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan pula perlombaan-perlombaan yang sudah menjadi budaya di daerah Siwa.

Penulis : Kirman (Rakyat News)