RAKYAT.NEWS, Jakarta – Sebentar lagi, kamu-kamu yang dahaga akan aksi Dewa 19 bakal terbayarkan. Grup band lawas yang digawangi Ahmad Dhani ini bakal menggebrak Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu, 4 Februari 2023 dengan  memboyong keluarganya, Mulan Jameela dan dan tiga jagonnya, Al, El dan Dul yang tergabung di bank besutannya sendiri, The Lucky Laki.

Konser ini untuk menandai 30 tahun berkarir di industri musik Indonesia konser bertajuk “Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19”.

Dilansir dari Kapanlagi.com, konser yang dipromotori oleh Red Line Kreasindo, bakal menghadirkan konsep spesial. Dewa 19 akan menghadirkan empat vokalis dan lima drummer.

“Kita sangat mengerti antusias Baladewa yang sudah kangen dengan penampilan DEWA 19 di Jakarta dengan skala Stadium Show di Jakarta International Stadium JIS,” kata Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo dalam siaran pers yang dilansir Kapanlagi.com, Kamis, 2 Februari 2023.

Ivan Haris juga sedikit memberikan informasi penting terkait tiket serta yang lainnya dalam konser ini. Diketahui sebelumnya, konser Dewa 19 sempat tertunda. Menurutnya, bagi penonton yang tidak refund, pihaknya akan kembali mengirimkan e-tiket.

“Bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-tiket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 sampai 27 Januari 2023,” kata.

“Untuk informasi penting lainnya yang perlu diketahui bahwa kami sebagai penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan atau mobil serta shuttle bus di 2 lokasi,” tambahnya.

Gelaran konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 didukung oleh Bank Mandiri sebagai sponsor utama. Konser ini juga turut dimeriahkan oleh Mulan Jameela dan The Lucky Laki.